Popular Posts

Friday

H . A . M

HAM : HANCURKAN AGAMA MUSLIMIN

begitulah kira2 singkatannya, memang benar banyak yang gak senang dengan umat ISLAM buktinya jika ada sedikit saja warga muslim yang bergolak lantaran merasa tertindas HAM baru akan bersuara dengan menyebutnya sebagai TERORIS, tetapi jika warga muslim yang tertindas para petinggi HAM tutup mulut dan seakan buta serta tuli.
contoh banyak terjadi di negara2 ISLAM seperti di IRAK, IRAN, PALESTINA dan sebagainya mereka mempertahankan hak mereka dengan tetesan darah yang terakhir yang akan di rebut oleh para ZIONIS maka para petinggi HAM akan berkomentar mereka semua sebagai TERORIS akan tetapi jika para ZIONIS yang menyerang tanpa sebab yang pasti mereka hanya diam seakan memberikan izin untuk menghancurkan negara yang di serang.
Memang benar apa yang telah ALLAH firmankan bahwa para zionis tidak akan senang akan perkembangan umat ISLAM mereka akan menggunakan berbagai cara untuk memusnahkan walaupun itu bertentangan dengan HAM

Pasca ledakan bom di London, kaum kafirin dunia yg diwakili oleh Amerika dan Inggris kembali dg mudahnya menudingkan jari ke Umat ISLAM. Bahkan PM Inggris Tony Blair langsung menuduh bahwa pelakunya adalah umat Muslim, tanpa disertai data dan bukti2 yg kuat. Tidak hanya itu, pihak Inggris-pun langsung memperbaharui UU antiterorismenya dan bertujuan utk menyikat habis pemikiran ISLAM yg dianggapnya keras. Mereka tanpa malu2 menekan pemerintah Pakistan utk menutup madrasah2, dimana kelakuan tsb sama spt yg dilakukan Amerika thd Mesir untuk menghapus mata kuliah yg menyangkut Jihad dari kurikulum Universitas Al-Azhar. Menanggapi peledakan tsb, kafirin AS George W. Bush langsung menyatakan bahwa "Perang melawan terorisme hrs terus dilanjutkan" dan mengedarkan rancangan resolusi Dewan Kemanan PBB terbaru yg berisi perluasan definisi teroris yg menyangkut keterlibatan individu, kelompok, maupun badan yg terkait jaringan Al-Qaidah dan pemimpinnya Usamah bin Ladin. Bahkan si Tony telah mempertajam 'perang melawan terorisme' (war on terorism) ala Amerika menjadi 'perang melawan ideologi setan' (war on evil ideology).
Ia pun mengajak dunia untuk memerangi ekstrimismeISLAM, yg disebutnya (juga oleh Bush) sebagai 'ideologi setan'. Dalam pidatonya pada Konferensi Kebijakan Nasional Partai Buruh Inggris, si Tony menyatakan bahwa yg termasuk 'ideologi setan' tsb adalah :
1. Menolak legitimasi Israel
2. Pemikiran bahwa syariat adl dasar hukum Islam
3. Usaha menyatukan kaum Muslim dalam naungan ke-Khilafiyahan.
4. Tidak mengadopsi nilai2 liberal dari Barat.
Jadi, siapapun yg memiliki ideologi diatas maka termasuk ekstrimis dan hrs diperangi, Sedangkan yg berlawan dengan ideologi tsb dianggap sbg muslim moderat yg sejalan dg pemikiran kaum kafirin.
Melihat kasus tsb diatas, ALLAH sekali lagi menunjukkan kepada kaum MUSLIMIN bahwa para musuh ISLAM tetap berusaha utk memadamkan CAHAYA ISLAM, namun sebaik2 tipu daya adalah tipu dayaALLAH.

No comments: